Senin, 15 Maret 2010

Sorry, My Close Friend

| |

Awan putih disenja membuatku risau
Saat cinta semu menyeruak menyerang kalbuku
Aku dan kamu yang dahulu adalah sahabat sejati
Kini serasa cinta itu tumbuh seiring waktu
Aku bingung ….
Dan kutumpahkan semua risauku diatas kertas
Hati ini tak bisa pungkiri
Rasa yang kini hadir menyejukkan jiwa
Maafkan aku yang merusak singgasana persahabatan kita
Bintang penuntunku kini t’lah tenggelam
Aku kecewa…
Aku bgerusaha bebaskan diri dari rasa ini
Aku mengharap cahaya itu hadir seiring sendu nurani
Menanti bulan purnama
Mengharap sakit dan sedih selamanya musnah
Dan berganti hadirnya bahagia dihati

By. Liena Mine

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

tRansLatOrr

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Ingat gAjiaN

Say Hai..!!

FoLLowErr

Mengenai Saya

Foto saya
I stand for freedom of expression,Doing what you believe in, And going after your dreams.

Pengunjung

free counters

Powered by

 
 

Princess Online | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top